USG nya Arka

Arkan April 29th, 2008

USG nya Arka

Blogwalking Google ReaderPengen tau kabar teman-teman sekalian, terutama yang punya blog, website sekarang jadi mudah dengan menggunakan google reader.

Kita tidak harus selalu mengunjungi website atau blog nya satu persatu untuk melakukan blog walking. Disamping membuang-buang waktu juga boros bandwidth.

Kita bisa menggunakan google reader untuk mensubscribe RSS atau feed xml blog atau website teman-teman kita tersebut, sehingga jika ada update maka kita akan mendapatkan alert di google reader kita… Read the rest of this entry »

Kartu Member Griya Yogya

Log April 23rd, 2008

kartu member griya yogyaSebelum menikah seperti nya gak pengaruh kalo lagi belanja di supermarket jadi member atau enggak. Perasaan emang selalu ditanyakan jika ingin berbelanja di Griya. Pak / Mas punya member yogya nya gak ? Waktu blom menikah mah gak ngaruh kali, secara emang jarang banget pergi ke supermarket untuk belanja. Palingan buat beli camilan ketika sedang pengen ngemil. Udah gitu juga gak pengen tau fitur-fitur jadi member toserba griya ini. Ya jadi kepikirannya Emangnya gue pikirin.
Setelah menikah,
Read the rest of this entry »

Akhirnya bisa nulis lagi, dah lama banget kagak ngeblog.. sebulan lebih kali…
Keasyikan menikmati kehidupan diriku yang baru.. Terlena.. heu heu heu..
BTW memang bener koq , kalo orang bilang Jika seseorang menikah maka pasangan itu akan mengarungi dan memasuki kehidupan yang baru. Jadi gak heran, banyak orang yang mengucapkan selamat menempuh hidup baru..
Dan hal itu benar-benar terbukti.. Kehidupan setelah pernikahan memang lebih indah, jauh lebih indah daripada bayangan-bayangan kita tentang pernikahan sebelum kita menikah.
Jadi gak usah banyak mikir yang syerem-syerem mengenai pernikahan..
Yang jelas pernikahan itu indah, dan sangat indah…
Kerasa banget beda nya..

Hidup bakalan lebih teratur,
Read the rest of this entry »

blank