Saya bukan lah tim sukses dari capres manapun. Hanya ingin memahami dan menerjemahkan slogan salah satu capres.
“Lebih Cepat Lebih Baik ! ” , jusuf kalla bilang.

Menurut saya mungkin ini kalimat tersebut memiliki arti :

1. Lebih Cepat dilakukan lebih baik, daripada ditunda-tunda.

Apapun kebaikan yang dilakukan lebih awal itu lebih baik. Semua harus akui itu.
Lakukan ketika muda sebelum Tua. Arti nya lebih cepat lebih baik.
Lakukan Ketika sehat sebelum sakit. Artinya jg lebih cepat lebih baik.
Lakukan ketika Kaya sebelum Miskin. Artinya mungkin jg lebih cepat lebih baik.
Kesimpulan nya jangan menunda-nunda pekerjaan.
Tunda lah untuk menunda, artinya Kerjakan saat ini juga.

2. Tidak berarti melakukan sesuatu secara cepat.
Menurut saya kalimat Lebih cepat lebih baik, tidak berarti harus melakukan sesuatu secara cepat dan tergesa-gesa. Hingga sembrono dan asal-asalan melakukan pekerjaan.

3.  Cepat mengambil keputusan, lebih baik daripada terlalu banyak ambil pertimbangan.
Bukankah Keberuntungan itu saat Peluang bertemu dengan kesiapan. Kalo blom siap-siap karena terlalu lama mengambil keputusan, berarti dapat dipastikan keberuntungan itu lewat.

4. Kalaupun salah mengambil keputusan, setidak nya kita sudah tau kesalahan yang telah kita perbuat. Daripada Blom melakukan sama sekali. Masih meraba-raba apakah ini benar atau salah, karena kita belum mengambil keputusan. Masih jalan ditempat. Dan ingatlah Manusia itu tidak ada yang sempurna. Selalu berusaha melakukan segala sesuatu secara benar, menurut manusia maupun menurut Allah SWT. Manusia tempat nya salah. Lebih cepat kita melakukan kesalahan, lebih cepat kita menyadari. dan lebih cepat juga kita perbaiki.

hmmm kalimat yang ambigu dan banyak sekali artinya..

Kenapa kita ingin sekali naik kendaraan yang cepat ?
Supaya cepat sampai bukan ??

Kenapa kita ingin sekali sampai ?
karena kita dapat melakukan hal lain setelah sampai dibandingkan menunggu untuk sampai . Ataupun lebih baik daripada berdiam diri sambil terus mempertimbangkan. akankah pergi atau tidak. Gimana mau sampai kalo gak pergi-pergi?

Lalu apakah dengan naik pesawat terbang atau naik kereta api yang lebih cepat kita berharap akan mengalami kecelakaan karena ketergesa-gesaan.  Tentu Tidak…. :)

Hidup Cawapres Jusuf Kalla dan Cawapres SBY.
Mudah-mudahan Kita semua diberi petunjuk oleh Allah SWT, agar dapat dipimpin oleh pemimpin yang diridhoi oleh NYA yang membawa kita semua kepada kebaikan.

Segala Puji Bagi Allah SWT ,

Hidup adalah perjuangan. Kita semua berjuang untuk selalu berdzikir dan berjuang di jalan Nya,  mengharap Ridho dan rahmat Allah SWT pada perjalan kita dimuka bumi. Perjuangan mencari nafkah dilakukan dari pagi hari sampai dengan sore hari. Bahkan ada yang melakukan perjuangan dari pagi hari sampai dengan pagi hari lagi tanpa mengenal lelah. Semua itu menjadi sesuatu yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh demi suatu perjuangan. Berharap semua nya berjalan sesuai dengan harapan masing-masing agar selalu berada pada jalan yang di Ridhoi Nya.

Apakah yang hendak di cari wahai engkau manusia ?? Mencari Harta sebanyak mungkin? Dengan harapan kita bisa berbahagia dengan banyak nya Harta. Berapakah jumlah yang engkau hendak cari manusia? Berapakah yang akan membuat mu puas. Lalu apa hakikat nya semua yang engkau cari itu ? Apakah anda senang melakukan itu semua ? Apakah anda semua terpaksa melakukan itu semua ? Apakah anda bahagia melakukan itu semua ? Apakah anda puas ? Apakah anda senang ?  Apakah anda bahagia melakukan itu ? Read the rest of this entry »

ust. Aam Amirudin

natureBerbicara masalah hakekat hidup sebenarnya membutuhkan rincian yang sangat panjang dan terinci. Namun secara ringkas, hakikat hidup bisa terungkap dari pernyataan Ali bin Abi Thalib. Menurutnya, awal kehidupan adalah tangisan, pertengahannya adalah ujian dan ujungnya adalah kefanaan. Ketika anda lahir anda menangis, dan tangisan itu akan menjadi warna kehidupan. Saat anda sedih dan juga bahagia terkadang ditandai dengan tangisan.

Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megah antara kamu serta berbangga-bangga tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridaan-Nya. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu. (QS. 57:20)

Dalam perjalanan hidup ini tidak ada orang yang tidak mendapat ujian walaupun kadarnya berbeda-beda namun ujian itu pasti ada.
Semua yang ada dalam genggaman kita pada dasarnya hanya asesoris dan hiasan termasuk gelar akademis, kekayaan, harta dan keduaniaan lainnya. Kalau sudah selesailah semua, giliran pintu kematian yang akan dirasakan seluruh umat manusia.

Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kami lah kamu dikembalikan. (QS.21:35)

Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu (kebahagiaan) negeri akhirat, dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari (kenikmatan) duniawi dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik kepadamu, dan janganlah kamu berbuat kerusakan di (muka) bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan. (QS. 28:77)

Ada sesuatu yang kita akam dimiliki secara abadi sampai di akherat. dan juga yang hanya didunai ini. Maka jadikan dunia ini sebagai sarana dan mencari bekal untuk masuk ke alam selanjutnya. Karena alam yang akan dilalui manusia hanyalah one way, satu tiket. Alias tidak bisa balik lagi. Waspadalah, berhati-hati, bersungguh-sungguh dalam mencari ilmu dan beramal ketika didunia ini.

Wallah a’lam bishowab

Seif Arkan Abdulhakam 5 Month Pictures..

Arkan Hakam Learn to Infant Swimming

Abis nonton wolverine iseng querying di youtube nemu wolverine yg sedang stress..

blank