Rencana kenaikan BBM oleh pemerintah menuai banyak aksi. Ada yang pro dan juga ada yang kontra. Memang pemerintah mempunyai tugas yang sangat berat menghadapi krisis dunia yang berakibat pada krisis di Indonesia ini. Bagaimanakah caranya mengeluarkan negeri ini dari krisis ? Apa yang dapat kita lakukan guna membantu negeri ini keluar dari krisis?
Krisis Ekonomi di Indonesia yang berkepanjangan menyebabkan ekonomi Indonesia jadi lemah, daya beli masyarakat menurun, pemutusan hubungan kerja terjadi dimana-mana, sempit nya lapangan pekerjaan.
Mungkin jawabannya adalah menciptakan sebanyak mungkin lapangan perkerjaan. Dengan banyak nya lapangan pekerjaan menyebabkan daya beli masyarakat menjadi tinggi dan perekonomian bergerak kembali perlahan tapi pasti kita bisa keluar dari krisis.
Jadi pemerintah mungkin harus memperbanyak membuat lapangan pekerjaan.
Atau mungkin masyarakat indonesia harus merubah paradigma dan mindset jangan hanya mencari kerja tetapi juga berusaha untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Ayo jadi pengusaha !! Mari sama-sama berusaha keluar dari krisis dengan menjadi pengusaha yang membuka sebanyak-banyaknya lapangan pekerjaan.
Sudah berapa banyak Tenaga kerja yang anda serap ???
Mau seumur hidup jadi orang gajihan ????

Segala Puji bagi Allah SWT.
Wah rasanya seperti mimpi tiba-tiba dikasih nikmat yang luar biasa. Masih segar di ingatan saya bulan Nopember 2007 saya hanya punya planning untuk terus menjalankan bisnis seperti biasa diikuti dengan strategi-strategi yg terus sambil saya pelajari dan kerjakan. Belum ada planning untuk menikah apalagi mempunyai anak.
Tapi mungkin Allah SWT mentakdirkan lain, sehingga akhirnya diriku menemukan jodoh yang Allah SWT berikan dan dalam waktu yang sangat singkat diriku pun melaksanakan pernikahan di awal bulan maret 2007 (Tanpa melalui proses pacaran tentu nya hanya taaruf – perkenalan singkat disambung dengan menyiapkan acara pernikahan).

Percaya tidak percaya dalam waktu kurang dari setahun dan kurang dari 6 bulan diriku telah berubah status nya dari seorang bujangan menjadi seorang suami dan juga seorang kepala rumah tangga. Read the rest of this entry »

Keyboard Laptop Rusak

Log May 3rd, 2008

Pernah ngalamain keyboard laptop yang gak bisa di teken atau gak berfungsi kembali ? Tuts nya ditekan tekan tapi huruf atau tanda yang diinginkan tidak keluar sama sekali .
Alias gak jalan- Kali ini keyboard laptop diriku yang rusak  tuts tanda koma sama titik – heu heu.jadi aja post sekarang gak ada tanda titik dan tanda koma. harap maklum. sekarang pengganti nya pake tanda setrip (-) wew

Padahal tanda titik dan koma pada tuts keyboard ini sering sekali diriku pakai. terutama buat programming buat membuat  tanda lebih besar dan tanda lebih kecil
Masih bingung nih solusi nya gimana buat ngebenerin nya. setelah googling cari cari solusi buat keyboard laptop yang rusak.
bisa di ambil kesimpulan ada beberapa cara yang dapat ditempuh buat keyboard yang rusak

Cara Pertama : Kita bisa menggunakan keyboard usb sebagai pengganti keyboard yang laptop yang rusak
Cara Kedua : Kalau kita nekat kita bisa membuka keyboard laptop kita dan mengganti dengan keyboard yang baru yang sesuai-
diganti membran yang rusak nya jika memang membran nya rusak

Cara Ketika : Kita Lem Biru aja laptop nya – Ini adalah cara yang paling mahal – Kita Lempar Laptop nya trus beli yang baru

Mudah-mudahan keyboard laptop nya bisa dibenerin…

Hal ini bikin males- masa harus copy paste tanda titik :
misalkan mau buka google dot com  Jadinya :

ketik:

www trus Ctrl+V google Ctrl+V com trus enter

yang di copas adalah tanda titik
ugghhhh enggak banget
ini baru browsing- kalo programming???????? Wassalam aja deh

Kartu Member Griya Yogya

Log April 23rd, 2008

kartu member griya yogyaSebelum menikah seperti nya gak pengaruh kalo lagi belanja di supermarket jadi member atau enggak. Perasaan emang selalu ditanyakan jika ingin berbelanja di Griya. Pak / Mas punya member yogya nya gak ? Waktu blom menikah mah gak ngaruh kali, secara emang jarang banget pergi ke supermarket untuk belanja. Palingan buat beli camilan ketika sedang pengen ngemil. Udah gitu juga gak pengen tau fitur-fitur jadi member toserba griya ini. Ya jadi kepikirannya Emangnya gue pikirin.
Setelah menikah,
Read the rest of this entry »

Akhirnya bisa nulis lagi, dah lama banget kagak ngeblog.. sebulan lebih kali…
Keasyikan menikmati kehidupan diriku yang baru.. Terlena.. heu heu heu..
BTW memang bener koq , kalo orang bilang Jika seseorang menikah maka pasangan itu akan mengarungi dan memasuki kehidupan yang baru. Jadi gak heran, banyak orang yang mengucapkan selamat menempuh hidup baru..
Dan hal itu benar-benar terbukti.. Kehidupan setelah pernikahan memang lebih indah, jauh lebih indah daripada bayangan-bayangan kita tentang pernikahan sebelum kita menikah.
Jadi gak usah banyak mikir yang syerem-syerem mengenai pernikahan..
Yang jelas pernikahan itu indah, dan sangat indah…
Kerasa banget beda nya..

Hidup bakalan lebih teratur,
Read the rest of this entry »

blank