Rencana kenaikan BBM oleh pemerintah menuai banyak aksi. Ada yang pro dan juga ada yang kontra. Memang pemerintah mempunyai tugas yang sangat berat menghadapi krisis dunia yang berakibat pada krisis di Indonesia ini. Bagaimanakah caranya mengeluarkan negeri ini dari krisis ? Apa yang dapat kita lakukan guna membantu negeri ini keluar dari krisis?
Krisis Ekonomi di Indonesia yang berkepanjangan menyebabkan ekonomi Indonesia jadi lemah, daya beli masyarakat menurun, pemutusan hubungan kerja terjadi dimana-mana, sempit nya lapangan pekerjaan.
Mungkin jawabannya adalah menciptakan sebanyak mungkin lapangan perkerjaan. Dengan banyak nya lapangan pekerjaan menyebabkan daya beli masyarakat menjadi tinggi dan perekonomian bergerak kembali perlahan tapi pasti kita bisa keluar dari krisis.
Jadi pemerintah mungkin harus memperbanyak membuat lapangan pekerjaan.
Atau mungkin masyarakat indonesia harus merubah paradigma dan mindset jangan hanya mencari kerja tetapi juga berusaha untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Ayo jadi pengusaha !! Mari sama-sama berusaha keluar dari krisis dengan menjadi pengusaha yang membuka sebanyak-banyaknya lapangan pekerjaan.
Sudah berapa banyak Tenaga kerja yang anda serap ???
Mau seumur hidup jadi orang gajihan ????



No Comments

(Required)
(Required, will not be published)

blank