Segala Puji bagi Allah SWT.
Wah rasanya seperti mimpi tiba-tiba dikasih nikmat yang luar biasa. Masih segar di ingatan saya bulan Nopember 2007 saya hanya punya planning untuk terus menjalankan bisnis seperti biasa diikuti dengan strategi-strategi yg terus sambil saya pelajari dan kerjakan. Belum ada planning untuk menikah apalagi mempunyai anak.
Tapi mungkin Allah SWT mentakdirkan lain, sehingga akhirnya diriku menemukan jodoh yang Allah SWT berikan dan dalam waktu yang sangat singkat diriku pun melaksanakan pernikahan di awal bulan maret 2007 (Tanpa melalui proses pacaran tentu nya hanya taaruf – perkenalan singkat disambung dengan menyiapkan acara pernikahan).

Percaya tidak percaya dalam waktu kurang dari setahun dan kurang dari 6 bulan diriku telah berubah status nya dari seorang bujangan menjadi seorang suami dan juga seorang kepala rumah tangga.

Kemudian dalam waktu yang cukup singkat lagi tiba-tiba Allah SWT mengkaruniai Anak yang masih dalam kandungan istri aku. Wah indah sekali rasanya menjalani hidup ini. Dalam waktu kurang dari 6 bulan diriku sudah berubah dari seorang bujangan
tiba-tiba menjadi seorang suami dan sebentar lagi insyallah tepat setahun saya akan menjadi seorang bapak.

Mudah-mudahan semua berjalan lancar – semua nya sehat sehat saja. Mudah-mudahan anak ini dapat menjadi anak yang Soleh.

Seperti nya diriku masih terkaget-kaget akan semua hal yang terjadi begitu cepat. Terima Kasih Allah atas karunia dan nikmat yang telah engkau berikan kepada hambamu ini.

Hikmah yang dapat diambil dari semua kejadian ini :
“Semua hal yang ada didunia ini adalah sangatlah mudah bagi Allah SWT. Kita tidak perlu untuk sibuk-sibuk memaksakan kehendak untuk minta disegerakan sesuatu kepada Allah SWT . Karena Allah SWT adalah maha mengetahui yang terbaik buat kita semua. Yang perlu kita lakukan hanyalah mensyukuri hari-hari kita, berusaha dan mintalah yang terbaik untuk diri kita, Saya pikir bukan hanya untuk permasalahan pasangan hidup dan anak saja tapi juga untuk urusan rezeki, perjalanan hidup dan lain sebagainya pasti tidak akan jauh berbeda”.

Satu kali lagi terbukti Law of Attraction Works!!



No Comments

(Required)
(Required, will not be published)

blank