Mimpi jadi Presiden

Log October 7th, 2008

Pagi ini terbangun karena mimpi yang aneh..
Koq bisa mimpi jadi presiden…
Memimpin Rapat Kabinet, sambil terus kemudian menasehati para menteri-mentri yang ada di kabinet saya..

Tadi malam saya mimpi menjadi presiden 🙂
Koq bisa???
Wah ndak tau juga koq bisa mimpi jadi presiden. Padahal sedikit pun gak pernah kepikiran dan kepingin jadi presiden.
Tau sendiri, negara ini kacau balau, dan berat banget menyelesaikan masalah dan krisis yang berkepanjangan di Negara Indonesia tercinta ini.

Kalo jadi presiden direktur di perusahaan sendiri sih udah. Bos besar di perusahaan kecil. Hahahha
Tapi jadi Presiden Indonesia ?? Mikir 1 Milyard kali untuk punya keinginan seperti itu.

Ada apa dengan alam bawah sadar saya ?? heu heu heu heu..
Aneh..

Ada satu yang saya ingat di mimpi itu… Diriku marah-marahin satu menteri yang suka membuat kebijakan.

me : “Bagaimana dengan kebijkan yang kamu buat kemarin-kemarin ? Berhasil Enggak ??!!! ”
mentri : “Ya berhasil dong pak … ”
me : ” Yang bener kmu, jangan suka seenak nya buat kebijakan, tapi gak jalan. Habis-habisin uang rakyat saja !!”
mentri : diam dan menunduk

heu heu heu…
ada ada aja…



2 Comments

  • At 2008.10.07 06:33, Sumintar said:

    Wah semoga mimpi jadi kenyataan,
    Segera mencalonkan presiden saja.

    Salam kenal

    • At 2008.10.25 01:59, Nisa said:

      hahahaha.. keliatan banget tuh yang komen di atas gak baca postnya, langsung maen komen aja :p

      (Required)
      (Required, will not be published)

      blank