Hendrata Prabowo Personal Home Page, Website Log , Blog, Information
  


Logz at Hendrata Prabowo Website

Kartu Member Griya Yogya

Posted: Kamis 17 Apr 2008 21:29:39
Sebelum menikah seperti nya gak pengaruh kalo lagi belanja di supermarket jadi member atau enggak. Perasaan emang selalu ditanyakan jika ingin berbelanja di Griya. Pak / Mas punya member yogya nya gak ? Waktu blom menikah mah gak ngaruh kali, secara emang jarang banget pergi ke supermarket untuk belanja. Palingan buat beli camilan ketika sedang pengen ngemil. Udah gitu juga gak pengen tau fitur-fitur jadi member toserba griya ini. Ya jadi kepikirannya Emangnya gue pikirin.
Setelah menikah, baru ngerti deh fungsi nya jadi member nya Yogya ini. Karena sering wara wiri dan bolak balik nganter hon-hon belanja ke supermarket jadi ngerti deh fungsi nya. Dan yang paling penting jadi member nya griya ini dapet potongan diskon 10% loh setiap kita belanja. Buat yang suka belanja pasti ngaruh banget. Heu heu Kalo kata istri aku sih di Griya belanja paling murah dibandingkan dengan supermarket yang lain, Jadi keseringannya belanja di Griya. Udah gitu saat sekarang ada tambahan potongan 10% buat pembelian Sayuran,Buah-buahan,Ikan setiap hari Senin da
..... [Read More]  | Comment:34 |



  
     Home

Hendrata Prabowo Ticker Update
  9 March 2008
My Wedding... Ternyata ci hon hon geulis oge ternyatah.. ;) ...More

18 January 2008

Warten Sie nicht, bis es zu spät ist, jemand zu erklären wieviel Sie lieben, wieviel Sie sich interessieren. Weil, wenn sie gegangen, egal wie loud Sie schreien und schreien, sie hören Sie nicht mehr sind. ...More

1 January 2008

Pergantian Tahun, Semoga Kita semua tetap dalam kasih sayang dan rahmat Allah SWT. Tetap Semangat Untuk berusaha menjadi lebih baik dan bahagia di dunia dan akhirat. Amin ...More

Tuesday 18 Desember 2007

Belajar Mencoba dengan sebaik mungkin menjadi seorang pemimpin yang baik, adil dan bijaksana. ...More

24 November 2007

Posted from J Town.. The Client, the workshop, paypal and jakjazz are awesome. Have a blast weekend!! ...More

20 November 2007

Oh no.. udah bulan nopember lagi.. tar lagi udah mau masuk tahun yang baru lagi.. So... Semangat!!! ...More

5 November 2007

Akhirnya sempet juga ngebenerin comment systemnya. wah kemaren banyak di spamin sama orang sih.. jadi dimatikan dulu. tapi skarang udah gak deh.. mudah2 an aman aman aja.. ...More

16 Oktober 2007

Selamat Idul Fitri 1428 H. Mohon maaf lahir dan batin. ...More

6 Oktober 2007

Mari kita sama-sama mencari malam seribu bulan. Malam yang penuh kebaikan. Jangan sia-siakan bulan ramadhan kali ini :) ...More

22 September 2007

Selamat Menunaikan dan Menikmati Bulan Ramadhan.. ...More



   Navigation
- About Me
- Bowoz (2)
- Article (11)
- Tutorial (52)
- Books Read Logz (7)
- Logz (105)
- Downloads (6)
- Moslem World (34)
- Quotes (2)
- Gallery (4)
- Business Wisdom (45)
- Links (1)
- Movie Logz (10)
- Current Musics Playlist (1)
- Latest Project (0)
- Daily Shoot (9)
- HRD (0)


Filendra - Elegant Muslim Fashion
Filendra - Elegant Muslim Fashion

  Last Watched Movie


I am Legend = Film Irit
Posted : Mon 24 Dec 2007

Dah lama gak pernah main ke Cihampelas Walk buat nonton. Kemaren liburan idul adha , nonton sama miss heartbreaker di Ciwalk XXI. Film I am legend ini ternyata irit banget. Hany Bermodal imajinasi sutradara dan sentuhan teknologi film ini akhirnya bisa selesai. Heu heu. Ternyata irit banget ini film, pemainnya hanya beberapa orang, dan yang lainnya hanya pengembira aja kayaknya. Have good time deh. Tapi mending nonton di dvd aja deh buat yang blom nonton film ini, sepertinya kurang penting ? :P
...[Read More]


  Movie Archive   


  Bowoz Last Shoot!!


  Books Review & Logz


The Abc
Posted : Thu 17 Apr 2008
Buku bagus buat yang mau ngakalin semua tentang perhutangan. Bagus buat yang sedang terjebak permasalahan Hutang dengan Bank, Bagus juga buat yang masih takut untuk berhutang ke Bank, Bagus juga buat yang mau ngakalin perhutangan ke Bank, Dan yang paling baik, buat mengubah Hutang Macet menjadi Hutang yang lancar, kemudian memaksimalkan fasilitas Hutang Lancar kita untuk kemajuan financial kita. Recommended buat Para Pengusaha yang berani berhutang :p
...[Read More]


  Book Archive   


  Latest Project


  Latest Music Playlist

  Latest Visitor Comment
- ilman on Iman lagi Turun ? Di naikkan Dooong. - Monday 28th of April 2014 12:47:47 AM
- hamba Alloh on Asmaul Husna MP3 - Sunday 22nd of September 2013 04:58:06 AM
- on Bermasalah dengan Fokus - Friday 09th of August 2013 06:26:45 AM
- on Bermasalah dengan Fokus - Friday 09th of August 2013 06:26:24 AM
- on Bermasalah dengan Fokus - Friday 09th of August 2013 06:25:24 AM
- Hacked by DevilScreaM on Bermasalah dengan Fokus - Friday 09th of August 2013 06:24:44 AM
- Hacked by DevilScreaM on Bermasalah dengan Fokus - Friday 09th of August 2013 06:22:48 AM
- ave on Asmaul Husna MP3 - Wednesday 23rd of January 2013 10:01:10 AM
- Ahmad Zaki on Asmaul Husna MP3 - Wednesday 18th of July 2012 09:54:10 PM
- mtaufiky on Asmaul Husna MP3 - Tuesday 22nd of May 2012 08:49:10 AM
- leny on Asmaul Husna MP3 - Tuesday 27th of March 2012 11:37:21 PM
- ari s on Asmaul Husna MP3 - Saturday 17th of March 2012 04:34:06 PM

Logz at Hendrata Prabowo Website
Katanya : "Mana ada bujangan yang kaya??"
Posted: Senin14 Apr 2008 22:31:21
Akhirnya bisa nulis lagi, dah lama banget kagak ngeblog.. sebulan lebih kali...
Keasyikan menikmati kehidupan diriku yang baru.. Terlena.. heu heu heu..
BTW memang bener koq , kalo orang bilang Jika seseorang menikah maka pasangan itu akan mengarungi dan memasuki kehidupan yang baru. Jadi gak heran, banyak orang yang mengucapkan selamat menempuh hidup baru..
Dan hal itu benar-benar terbukti.. Kehidupan setelah pernikahan memang lebih indah, jauh lebih indah daripada bayangan-bayangan kita tentang pernikahan sebelum kita menikah.
Jadi gak usah banyak mikir yang syerem-syerem mengenai pernikahan..
Yang jelas pernikahan itu indah, dan sangat indah...
Kerasa banget beda nya..

Hidup bakalan lebih t
..... [Read More]  | Comment:3 |



Logz at Hendrata Prabowo Website
Love left no question , We meet each other with deeply believe in god chain reaction of heart
Posted: Saturday 9 Mar 2008
" Love left no question...
We meet each other with deeply believe in god chain reaction of heart "

Kami yang akan melangkah menuju ikatan suci pernikahan
Memohon doa dan restu dari rekan-rekan sekalian,

Agar kami mampu melaksanakan sunnah Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam
dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah.

Mencoba menjalankan kesempurnaan ibadah dalam ikatan suci pernikahan,
Menyatukan kepingan yang terserak menjadi satu dalam naungan cintaNya,
Mencoba menghapus kesendirian menjadi kebersamaan,
mengais bekal terbaik dalam pengembaraan hidup, menuju rumahNya

Mencoba memelihara cinta dan kasihsayangNya,
Berharap untuk dapat memberikan manfaat bagi kasih sayangNya yang lain, walaupun kami sadar jikalau kami tidak pernah bisa sempurna sebagai hamba dan abdi Nya


~~Hendrata-Filla~~


..... [Read More]  | Comment:0 |



Moslem World at Hendrata Prabowo Website
Sayang DIA untukmu Hari ini
Posted: Tue 29 Jan 2008 5:24:30
Adakah yang lebih Indah, ketika DIA memberikan dan mengembalikan nyawamu dipagi hari ketika dirimu terbaring tak berdaya
DIA yang selalu memberikan kesempatan dan kasih sayang kepada dirimu di setiap pagi yang DIA adakan.
Apapun keadaan dirimu, bagaimanapun kenyataan yang engkau perbuat.
DIA selalu mencoba mensadarkan dirimu kalau DIA begitu menyayangi dirimu.
Adakah dirimu bersyukur dan berterima kasih kepadaNya disetiap Pagi?
Adakah dirimu menyadari jikalau diriNya tidak memberikan kasih sayang dan rahmat Nya dipagi ini, dirimu hanyalah sesuatu yang tiada.
Sesuatu keindahan dan kasih sayang yang tiada tara , ketika kita menyadari Rahmat nya dipagi hari, dan kita menyambutnya dengan bersyukur dan berterima kasih kepadaNya

..... [Read More]  | Comment:6 |



Logz at Hendrata Prabowo Website
Welcome to Planet Earth
Posted: Mon 28 Jan 2008 7:43:01
You may be feeling that it would be easier
to be hearing these words,
if they had come to you the first day
of your experience upon this earth.
And if we were talking to you on your
first day of physical life experience,
we would say to you:
"Welcome to planet Earth!
There is nothing that
you cannot be, or do, or have.
You are magnificent creator
an
..... [Read More]  | Comment:0 |



Moslem World at Hendrata Prabowo Website
Karena cinta tidak mempunyai agama selain kekasihnya sendiri
Posted: Tue 15 Jan 2008 6:16 am
Mengapa Engkau berdiri di antara Kami dengan kekasih Kami yang setia ?
Mengapa engkau pisahkan pencinta dari yang dicintainya?
Kami tidak menciptakan dunia supaya Kami memperoleh keuntungan darinya.
Seluruh makhluk diciptakan untuk kepentingan makhluk itu sendiri.
Kami tidak membutuhkan pujian atau sanjungan.
Kami tidak memerlukan ibadah atau pengabdian.
Orang-orang yang beribadah itulah yang mengambil keuntungan dari ibadah yang mereka lakukan.
Ingatlah bahwa di dalam cinta, kata-kata hanyalah bungkus luar yang tidak memiliki makna apa-apa.
Kami tidak memerhatikan keindahan kata-kata atau komposisi kalimat.
Yang Kami perhatikan adalah lubuk hati yang paling dalam dari orang itu.
Dengan cara itulah Kami mengetahui ketulusan makhluk Kami, walaupun kata-kata mereka bukan kata-kata yang indah.
Buat mereka yang dibakar dengan api cinta, kata-kata tidak mempunyai makna.

Mereka yang terikat dengan basa-basi bukanlah mereka yang terikat dengan cinta.
Dan umat yang beragama bukanlah umat yang mengikuti cinta.
Karena cinta tidak mempunyai agama selain kekasihnya sendiri.

..... [Read More]  | Comment:4 |



Moslem World at Hendrata Prabowo Website
Iman lagi Turun ? Di naikkan Dooong.
Posted: Fri 11 Jan 2008
Segala Puji Bagi Allah SWT Tuhan Semesta Alam
Beginilah Hidup, kadang di atas, kadang di bawah, kadang Iman meningkat juga kadang iman menurun. Maha Suci Allah SWT yang membolak-balikkan Hati. Maha besar Allah SWT yang selalu menyayangi hamba-hamba nya dengan selalu mencoba dan menguji nya dengan berbagai macam ujian dan cobaan. Kita haruslah berfikir positif, jikalau Allah SWT sering memberikan ujian dan cobaan buat kita, berarti Allah SWT sangatlah menyayangi dan mencintai kita.
Mungkin ada yang pernah ngerasain kalo Keimanan kita sedang turun. Hal ini bikin idup kayak nya gak nyaman banget gitu. Kemalasan menjadi penyakit yang tiba-tiba datang kembali. Ngerasa kalo ibadah kita hari ini tidak lebih baik dari hari kemarin dan hari-hari sebelumnya. Hampir bingung mengapa semua ini terjadi, karena kemalasan kita sendiri. Yah harus sabar dan terus berikhtiar agar kita bisa pompa lagi keimanan kita, supaya bisa naik lagi. Tapi percaya deh, kalo nanti berhasil naik lagi, yakinlah kalo iman kita lebih baik dari sebelum-sebelumnya.
Lalu bagaimana caranya meningkatkan keimanan kita ?
Habis googling dan baca-baca buku , Mungkin bisa dijadikan Catatan buat yang ngerasa iman islam nya sedang Turun-turun nya.
Bebe
..... [Read More]  | Comment:11 |



Logz at Hendrata Prabowo Website
Selamat Tahun Baru 1429H
Posted: Thu 10 Jan 2008
Segala Puji Bagi Allah SWT Tuhan Semesta Alam
Selamat Tahun Baru 1429H
Mudah-mudahan Allah SWT selalu merahmati dan menyayangi kita semua.
Mudah-mudahan kita semua termasuk golongan manusia-manusia yang pandai bersyukur, bersabar dan ikhlas mengarungi kehidupan di dunia yang fana ini. Semoga kita termasuk golongan manusia yang berhasil, bahagia , memperoleh kebaikan dan selamat di Dunia dan di Akhirat.
Mari sama-sama menggapai Cinta dan Kasih sayang Allah SWT, karena kita semua adalah sesuatu yang tidak ada dan tidak akan pernah ada jika kasih sayang Nya tidak ada.
Maha Suci Allah SWT, Allah SWT Maha Besar, Segala Puji Bagi Allah SWT, Tidak ada Tuhan Selain Allah SWT.
..... [Read More]  | Comment:2 |



Logz at Hendrata Prabowo Website
Happy Two Thousand GREAT!!
Posted: Thu 3 Jan 2008
Segala Puji Bagi Allah SWT Tuhan Semesta Alam.
Happy Two Thousand GREAT!!! Semoga di Tahun Great Ini Bisa menjadi manusia yang lebih bermanfaat bagi manusia yang lain.
Mudah-mudahan
Bisa Menjadi Seseorang yang Penuh Cinta
Bisa Menjadi lebih Semangat
Bisa Lebih bermotivasi
Bisa Think Fast Action Quicker
Tahun perjuangan?
Tahun penuh tantangan?
Tahun untuk memberi dan melayani?
Tahun untuk berkontribusi?
Tahun kasih sayang?
Tahun pergerakan?
Tahun kepedulian?
Tahun perubahan?
Tahun pertumbuhan?
Tahun penuh suka cita?
Tahun Lebih Bertanggung Jawab
Tahun bersyukur ?
Tahun Sabar ?
Tahun Ikhlas ?

You name it...

Tapi Kayaknya Tahun 2008 (Tho Thousand GREAT) ini buat diriku adalah "TAHUN BUAT MEMULAI MENEMPUH HIDUP BARU " . Amin. Mudah-mudahan Allah SWT selalu merahmati dan meridhoi langkah yang akan diriku lakukan.

Think BIG Start SMALL !!!
..... [Read More]  | Comment:0 |



Logz at Hendrata Prabowo Website
Trial Event Feedback Check Adjust Success
Posted: Mon 24 Dec 2007
Segala Puji Bagi Allah SWT Tuhan Semesta Alam.
Sepertinya hidup ini adalah belajar. Belajar dan belajar. Tidak lebih dari proses belajar yang tidak pernah berhenti. Dari hari ke hari pasti ada aja hal yang harus kita pelajari, hal yang harus kita mengerti. Mungkin sepertinya hidup ini tidak akan pernah berhenti dengan yang namanya belajar. Ya secara gak langsung selalu berhubungan dengan informasi dan ilmu yang tidak pernah mengenal berhenti. Bener gak sih ? Ya gak heran juga kenapa Islam memerintahkan kita untuk selalu menimba ilmu sampe akhir hayat.

Lalu pernahkah kita berfikir belajar bagaimana cara kita belajar? Learn how to learn. Hehe pusing juga ternyatah. Abis banyak merenung dan banyak berfikir sepertinya dalam hidup ini gak ada juga tuh ya istilah sukses belajar. Sukses belajar artinya berhasil belajar, mungkin kecenderungannya berhenti belajar. Gak mungkin banget kan ? Ilmu Allah SWT kan Luas banget, jadi gak mungkin lah ya habis semua kita pelajari.
Ada sedikit masukkan tentang cara kita belajar di dunia ini. Menyimpulkan dari beberapa buku yang udah diriku baca. Yup Cara belajar yang baik mungkin kita harus mengalami proses Trial, Event, Feedback, Check, Adjust dan Sucess. Semakin banyak trial, semakin banyak event,feedback. Kita harus terus menyeseuaikan Feedback dan Check dari hasil yang kita coba. Sebelum Sukses. Btw ngomong apa sih gw? Trial Error
..... [Read More]  | Comment:0 |



RSS Feed
   - Bowoz
- Article
- Tutorial
- Books Read Logz
- Logz
- Downloads
- Moslem World
- Quotes
- Gallery
- Business Wisdom
- Links
- Movie Logz
- Current Musics Playlist
- Latest Project
- Daily Shoot
- HRD


Hendrata Prabowo
Hendrata Prabowo
Create Your Badge

YM! : slackwarer
  



www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Hendrata Prabowo. Make your own badge here.




Links & Friends



Member of Tangan Diatas Community


eXTReMe Tracker
Hendrata PraBowo 2007