Hendrata Prabowo Personal Home Page, Website Log , Blog, Information
  


Logz at Hendrata Prabowo Website

Bermasalah dengan Fokus


Posted: Sun 7 Jan 2007 10:14:23

Sepertinya diriku bermasalah dengan suatu hal yg bernama fokus. Setelah lama mempelajari dan merenunggi diri sendiri, ternyata mungkin aku termasuk orang yang selalu tergesa-gesa dalam banyak hal. Yang bisa bikin semua hal yg tadinya biasa aja seharusnya malahan jadi complicated.. banyak rencana gara2 gak fokus malahan jd banyak yg gak kelakon,  atau kalaupun beres hasilnya jadi kurang sempurna. Jadi bagaimanakah caranya biar bisa fokus? Bisa melakukan suatu hal satu demi satu, tahap demi tahap. Satu hal yang harus banyak direnungi adalah masalah skala prioritas. Kadang-kadang ngerasa semua adalah no 1, prioritas utama , eh malahan jadi cape dech sendiri.

Padahal beberapa bulan yang lalu aku dah bisa loh focus. Tapi kenapa  skarang kembali lagi ke asal yah...? Pasti ada yang salah nih..
Ya begini emang resiko jd pengusaha, skala prioritas kita tentukan sendiri, kalo salah bikin skala jadi pusing sendiri.. gak seperti orang yang kerja , tinggal ngikutin skala yg udah ditentuin sm atasan(bos)

Mulai detik ini harus banyak2 ambil nafas panjang nih, biar tenang. Trus terkendali dan mudah2an bisa fokus melaksanakan skala prioritas yg udah dibuat.  Mudah-mudahan syukses keluar dari masalah fokus ini , amin

Comment



Friday 09th of August 2013 06:26:45 AM


Friday 09th of August 2013 06:26:24 AM


Friday 09th of August 2013 06:25:24 AM

Hacked by DevilScreaM
Friday 09th of August 2013 06:24:44 AM
Hacked by DevilScreaM

Hacked by DevilScreaM
Friday 09th of August 2013 06:22:48 AM
Hacked by DevilScreaM

Add Comment


Name :
url/email :
Comment :
Verification :   

Other Logz

Warning: mysql_query() expects parameter 1 to be string, resource given in /home/hendrata/public_html/old/bowokiri2.php on line 93
-Kartu Member Griya Yogya
-Katanya : "Mana ada bujangan yang kaya??"
-Love left no question , We meet each other with deeply believe in god chain reaction of heart
-Welcome to Planet Earth
-Selamat Tahun Baru 1429H
-Happy Two Thousand GREAT!!
-Trial Event Feedback Check Adjust Success
-Cintai & Sayangi Kami
-Ketakutan
-Masih ada waktu sejenak untuk kenangan masa lalu
-An Awesome Saturday
-Apakah anda akan berhenti merokok ?
-Kesampean juga Main Hujan-hujanan lagi
-Teknologi memang membuat kita semakin Malas
-Selamat Idul Fitri 1428H

Logz Category Page:
1  2   3   4   5   6   7  Next

Logz INDEX

  
     Home

     Logz INDEX

Hendrata Prabowo Ticker Update
  9 March 2008
My Wedding... Ternyata ci hon hon geulis oge ternyatah.. ;) ...More

18 January 2008

Warten Sie nicht, bis es zu spät ist, jemand zu erklären wieviel Sie lieben, wieviel Sie sich interessieren. Weil, wenn sie gegangen, egal wie loud Sie schreien und schreien, sie hören Sie nicht mehr sind. ...More

1 January 2008

Pergantian Tahun, Semoga Kita semua tetap dalam kasih sayang dan rahmat Allah SWT. Tetap Semangat Untuk berusaha menjadi lebih baik dan bahagia di dunia dan akhirat. Amin ...More

Tuesday 18 Desember 2007

Belajar Mencoba dengan sebaik mungkin menjadi seorang pemimpin yang baik, adil dan bijaksana. ...More

24 November 2007

Posted from J Town.. The Client, the workshop, paypal and jakjazz are awesome. Have a blast weekend!! ...More

20 November 2007

Oh no.. udah bulan nopember lagi.. tar lagi udah mau masuk tahun yang baru lagi.. So... Semangat!!! ...More

5 November 2007

Akhirnya sempet juga ngebenerin comment systemnya. wah kemaren banyak di spamin sama orang sih.. jadi dimatikan dulu. tapi skarang udah gak deh.. mudah2 an aman aman aja.. ...More

16 Oktober 2007

Selamat Idul Fitri 1428 H. Mohon maaf lahir dan batin. ...More

6 Oktober 2007

Mari kita sama-sama mencari malam seribu bulan. Malam yang penuh kebaikan. Jangan sia-siakan bulan ramadhan kali ini :) ...More

22 September 2007

Selamat Menunaikan dan Menikmati Bulan Ramadhan.. ...More



   Navigation
- About Me
- Bowoz (2)
- Article (11)
- Tutorial (52)
- Books Read Logz (7)
- Logz (105)
- Downloads (6)
- Moslem World (34)
- Quotes (2)
- Gallery (4)
- Business Wisdom (45)
- Links (1)
- Movie Logz (10)
- Current Musics Playlist (1)
- Latest Project (0)
- Daily Shoot (9)
- HRD (0)



Filendra - Elegant Muslim Fashion
Filendra - Elegant Muslim Fashion

  Last Watched Movie


I am Legend = Film Irit
Posted : Mon 24 Dec 2007

Dah lama gak pernah main ke Cihampelas Walk buat nonton. Kemaren liburan idul adha , nonton sama miss heartbreaker di Ciwalk XXI. Film I am legend ini ternyata irit banget. Hany Bermodal imajinasi sutradara dan sentuhan teknologi film ini akhirnya bisa selesai. Heu heu. Ternyata irit banget ini film, pemainnya hanya beberapa orang, dan yang lainnya hanya pengembira aja kayaknya. Have good time deh. Tapi mending nonton di dvd aja deh buat yang blom nonton film ini, sepertinya kurang penting ? :P
...[Read More]


  Movie Archive   


  Bowoz Last Shoot!!



Hendrata Prabowo
Hendrata Prabowo
Create Your Badge

YM! : slackwarer
  



www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Hendrata Prabowo. Make your own badge here.




Links & Friends



Member of Tangan Diatas Community


eXTReMe Tracker
Hendrata PraBowo 2007