Hendrata Prabowo Personal Home Page, Website Log , Blog, Information
  


Moslem World at Hendrata Prabowo Website

Sayang DIA untukmu Hari ini


Posted: Tue 29 Jan 2008 5:24:30

Adakah yang lebih Indah, ketika DIA memberikan dan mengembalikan nyawamu dipagi hari ketika dirimu terbaring tak berdaya
DIA yang selalu memberikan kesempatan dan kasih sayang kepada dirimu di setiap pagi yang DIA adakan.
Apapun keadaan dirimu, bagaimanapun kenyataan yang engkau perbuat.
DIA selalu mencoba mensadarkan dirimu kalau DIA begitu menyayangi dirimu.
Adakah dirimu bersyukur dan berterima kasih kepadaNya disetiap Pagi?
Adakah dirimu menyadari jikalau diriNya tidak memberikan kasih sayang dan rahmat Nya dipagi ini, dirimu hanyalah sesuatu yang tiada.
Sesuatu keindahan dan kasih sayang yang tiada tara , ketika kita menyadari Rahmat nya dipagi hari, dan kita menyambutnya dengan bersyukur dan berterima kasih kepadaNya

Comment


Kazelfzb
Monday 05th of January 2009 11:35:45 AM
[URL=http://pkmmehwc.com]bwbl x vghez[/URL]

Kazelzxu
Monday 05th of January 2009 11:35:39 AM
Hi! udmbc kscjj

Kazelgek
Monday 05th of January 2009 11:35:32 AM
Hi!vemx! http://kvyrotqh.com wcpco hkgui http://ocdrcyxy.com bhdsg pehuw http://eryotwvv.com dpfpc zybqt http://romxpjgy.com pgejj tvobg http://xavqlldm.com acwwp lztqx

Kazeluvh
Thursday 30th of October 2008 01:58:54 AM
[URL=http://hhnjhxfu.com]slhu d hwbcu[/URL] [URL=http://xyyfmfdi.com]mwuc g zstdt[/URL]

Kazelbwp
Thursday 30th of October 2008 01:58:46 AM
Hi!weui! http://acxtaedo.com wjluo ecduq http://ssxyksuc.com krhgc qhwjm

khodijah
Friday 04th of July 2008 04:41:28 PM
Assalamu'alaikum..... kaifa haluka akhi.? Subhanallah, web anta sangat bagus & sangat membantu,. Syukron jazakumullah,.

Add Comment


Name :
url/email :
Comment :
Verification :   

Other Moslem World

Warning: mysql_query() expects parameter 1 to be string, resource given in /home/hendrata/public_html/old/bowokiri2.php on line 93
-Sayang DIA untukmu Hari ini
-Karena cinta tidak mempunyai agama selain kekasihnya sendiri
-Iman lagi Turun ? Di naikkan Dooong.
-Start from your neighbor
-Karena DIA lah yang MAHA BERKEHENDAK
-Damainya Hidup dengan selalu berfikir positif
-Bersikap Adil dan Bijaksana dalam bergaul
-Memilih & Memilih Pekerjaan dan Selesaikanlah Tepat Waktu
-Menata Hati untuk Hanya Mengharap pahala Ilahi dalam Berbuat Kebajikan
-Masa Bahagia yang pendek jangan dipendekkan lagi dengan Kegundahan dalam Kekeruhan Pikiran
-Melupakan Cobaan yang telah Lampau
-Karena Setiap Kesulitan terdapat dua kemudahan
-Malam Istirahat dan Siang Mencari Sebagian Karunia Allah SWT
-Emang Penting Ya Bisnis di Masjid ?
-Kodrat Seorang Wanita

Moslem World Category Page:
1  2   3  Next

Moslem World INDEX

  
     Home

     Moslem World INDEX

Hendrata Prabowo Ticker Update
  9 March 2008
My Wedding... Ternyata ci hon hon geulis oge ternyatah.. ;) ...More

18 January 2008

Warten Sie nicht, bis es zu spät ist, jemand zu erklären wieviel Sie lieben, wieviel Sie sich interessieren. Weil, wenn sie gegangen, egal wie loud Sie schreien und schreien, sie hören Sie nicht mehr sind. ...More

1 January 2008

Pergantian Tahun, Semoga Kita semua tetap dalam kasih sayang dan rahmat Allah SWT. Tetap Semangat Untuk berusaha menjadi lebih baik dan bahagia di dunia dan akhirat. Amin ...More

Tuesday 18 Desember 2007

Belajar Mencoba dengan sebaik mungkin menjadi seorang pemimpin yang baik, adil dan bijaksana. ...More

24 November 2007

Posted from J Town.. The Client, the workshop, paypal and jakjazz are awesome. Have a blast weekend!! ...More

20 November 2007

Oh no.. udah bulan nopember lagi.. tar lagi udah mau masuk tahun yang baru lagi.. So... Semangat!!! ...More

5 November 2007

Akhirnya sempet juga ngebenerin comment systemnya. wah kemaren banyak di spamin sama orang sih.. jadi dimatikan dulu. tapi skarang udah gak deh.. mudah2 an aman aman aja.. ...More

16 Oktober 2007

Selamat Idul Fitri 1428 H. Mohon maaf lahir dan batin. ...More

6 Oktober 2007

Mari kita sama-sama mencari malam seribu bulan. Malam yang penuh kebaikan. Jangan sia-siakan bulan ramadhan kali ini :) ...More

22 September 2007

Selamat Menunaikan dan Menikmati Bulan Ramadhan.. ...More



   Navigation
- About Me
- Bowoz (2)
- Article (11)
- Tutorial (52)
- Books Read Logz (7)
- Logz (105)
- Downloads (6)
- Moslem World (34)
- Quotes (2)
- Gallery (4)
- Business Wisdom (45)
- Links (1)
- Movie Logz (10)
- Current Musics Playlist (1)
- Latest Project (0)
- Daily Shoot (9)
- HRD (0)



Filendra - Elegant Muslim Fashion
Filendra - Elegant Muslim Fashion

  Last Watched Movie


I am Legend = Film Irit
Posted : Mon 24 Dec 2007

Dah lama gak pernah main ke Cihampelas Walk buat nonton. Kemaren liburan idul adha , nonton sama miss heartbreaker di Ciwalk XXI. Film I am legend ini ternyata irit banget. Hany Bermodal imajinasi sutradara dan sentuhan teknologi film ini akhirnya bisa selesai. Heu heu. Ternyata irit banget ini film, pemainnya hanya beberapa orang, dan yang lainnya hanya pengembira aja kayaknya. Have good time deh. Tapi mending nonton di dvd aja deh buat yang blom nonton film ini, sepertinya kurang penting ? :P
...[Read More]


  Movie Archive   


  Bowoz Last Shoot!!



Hendrata Prabowo
Hendrata Prabowo
Create Your Badge

YM! : slackwarer
  



www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Hendrata Prabowo. Make your own badge here.




Links & Friends



Member of Tangan Diatas Community


eXTReMe Tracker
Hendrata PraBowo 2007