Hendrata Prabowo Personal Home Page, Website Log , Blog, Information
  


Logz at Hendrata Prabowo Website

Katanya : "Mana ada bujangan yang kaya??"


Posted: Senin14 Apr 2008 22:31:21

Akhirnya bisa nulis lagi, dah lama banget kagak ngeblog.. sebulan lebih kali...
Keasyikan menikmati kehidupan diriku yang baru.. Terlena.. heu heu heu..
BTW memang bener koq , kalo orang bilang Jika seseorang menikah maka pasangan itu akan mengarungi dan memasuki kehidupan yang baru. Jadi gak heran, banyak orang yang mengucapkan selamat menempuh hidup baru..
Dan hal itu benar-benar terbukti.. Kehidupan setelah pernikahan memang lebih indah, jauh lebih indah daripada bayangan-bayangan kita tentang pernikahan sebelum kita menikah.
Jadi gak usah banyak mikir yang syerem-syerem mengenai pernikahan..
Yang jelas pernikahan itu indah, dan sangat indah...
Kerasa banget beda nya..

Hidup bakalan lebih teratur,
Ada yang perhatiin makan dan mimi.
Ada yang buatin roti kalo pagi,
Ada yang buatin teh manis pagi hari,
Ada yang ngebangunin buat solat subuh pagi hari -_-!
Ada yang masakin buat kita..
Ada yang nemenin...
Ada yang sayang sama kita..
Ada yang nemenin bobo kalo malem..( kagak ada cerita lagi tidur di masjid :P)
Gak ada cerita lagi bergadang malam-malam..

dan masih berjuta-juta perbedaan positif yang lainnya..

Sebenarnya kehidupan kita gak jauh-jauh beda dengan sebelum kita menikah, tapi koq rasanya lebih baik aja gitu setelah pernikahan.

Lalu masalah keuangan dan ke-kayaan harta..??
Banyak orang bilang : "Mana ada bujangan yang kaya harta.."
iya sebanyak-banyak harta seorang bujangan pasti juntrungan habis nya gak jelas deh..
Hampir 95% orang yang mengaku kalo waktu bujangan hasil kerja atau keuangan hilang tanpa jejak, dipake untuk keperluan-keperluan yang gak penting. Yang keluar begitu saja tanpa jejak dan tanpa bekas..
Jadi jangan harap dah, ada cerita bikin kerajaan dulu , baru menikah..
Atau ngumpulin duit dulu baru menikah,
Atau ngumpulin duit dulu sambil pacaran kemudian menikah...
mau nunggu sampe kapan itu kumpul-kumpul harta..
Better kalo udah ada calon nya di percepat aja kali, daripada pacaran lama-lama kagak jelas.  Pacaran kan biasanya isinya cuma kebohongan...
Sesungguhnya amal itu bergantung pada Ni'at, menikah itu merupakan suatu ibadah jadi kita niatkan selurus mungkin untuk melakukan nya insyaAllah pasti Allah SWT bantu mempermudah.. gak usah dulu dah kumpul-kumpul harta segala macem..
Yakinlah jika Allah SWT tidak akan pernah lupa memberi kita rezeki.. Jadi gak usah khawatir mengenai rezeki..
Biasanya kalo yang bisnis atau pengusaha, mungkin udah pada ngarti kali yah mengenai rezeki ini, secara kita para pengusaha kehidupannya kagak jelas, gak seperti orang kantoran atau orang kerja yang tiap bulan gajian dengan jelas..
So buat para pengusaha, mungkin sehabis menikah adalah waktu yang paling tepat untuk istirahat sejenak, menikmati hidup ini.. hahahahhhahaha..
mau cari uang terus????
sampe kapan????
buat apa???
kapan menikmati nya ????   :P
bukannya udah pada punya passive income ???? hahahahaha
jadi enakkan dirumah aja, sama istri. Buat yg blom pacaran tapi udah menikah, enjoy pacaran sama istri... :D
inget rumus akuntansi nya : HARTA = Utang + MODAL
ngomong apa sehhh??? (*lumayan akhirnya bisa ngeblog deui... )




Comment


Kazelxtc
Sunday 30th of November 2008 12:44:36 PM
[URL=http://wxrzvnkc.com]edvb m siqqe[/URL]

Kazelkol
Sunday 30th of November 2008 12:44:23 PM
Hi! rcvzi tcgfl

Kazelloh
Sunday 30th of November 2008 12:44:15 PM
Hi!weem! http://txlcdmip.com ornzq gmasr http://knchknhd.com ghgja cfjuw http://sbagtgrq.com rdnxe oszyy http://xcyepkyj.com gqiyu kfuyf http://hgwrfnqx.com pwsqd wknfe

Add Comment


Name :
url/email :
Comment :
Verification :   

Other Logz

Warning: mysql_query() expects parameter 1 to be string, resource given in /home/hendrata/public_html/old/bowokiri2.php on line 93
-Kartu Member Griya Yogya
-Katanya : "Mana ada bujangan yang kaya??"
-Love left no question , We meet each other with deeply believe in god chain reaction of heart
-Welcome to Planet Earth
-Selamat Tahun Baru 1429H
-Happy Two Thousand GREAT!!
-Trial Event Feedback Check Adjust Success
-Cintai & Sayangi Kami
-Ketakutan
-Masih ada waktu sejenak untuk kenangan masa lalu
-An Awesome Saturday
-Apakah anda akan berhenti merokok ?
-Kesampean juga Main Hujan-hujanan lagi
-Teknologi memang membuat kita semakin Malas
-Selamat Idul Fitri 1428H

Logz Category Page:
1  2   3   4   5   6   7  Next

Logz INDEX

  
     Home

     Logz INDEX

Hendrata Prabowo Ticker Update
  9 March 2008
My Wedding... Ternyata ci hon hon geulis oge ternyatah.. ;) ...More

18 January 2008

Warten Sie nicht, bis es zu spät ist, jemand zu erklären wieviel Sie lieben, wieviel Sie sich interessieren. Weil, wenn sie gegangen, egal wie loud Sie schreien und schreien, sie hören Sie nicht mehr sind. ...More

1 January 2008

Pergantian Tahun, Semoga Kita semua tetap dalam kasih sayang dan rahmat Allah SWT. Tetap Semangat Untuk berusaha menjadi lebih baik dan bahagia di dunia dan akhirat. Amin ...More

Tuesday 18 Desember 2007

Belajar Mencoba dengan sebaik mungkin menjadi seorang pemimpin yang baik, adil dan bijaksana. ...More

24 November 2007

Posted from J Town.. The Client, the workshop, paypal and jakjazz are awesome. Have a blast weekend!! ...More

20 November 2007

Oh no.. udah bulan nopember lagi.. tar lagi udah mau masuk tahun yang baru lagi.. So... Semangat!!! ...More

5 November 2007

Akhirnya sempet juga ngebenerin comment systemnya. wah kemaren banyak di spamin sama orang sih.. jadi dimatikan dulu. tapi skarang udah gak deh.. mudah2 an aman aman aja.. ...More

16 Oktober 2007

Selamat Idul Fitri 1428 H. Mohon maaf lahir dan batin. ...More

6 Oktober 2007

Mari kita sama-sama mencari malam seribu bulan. Malam yang penuh kebaikan. Jangan sia-siakan bulan ramadhan kali ini :) ...More

22 September 2007

Selamat Menunaikan dan Menikmati Bulan Ramadhan.. ...More



   Navigation
- About Me
- Bowoz (2)
- Article (11)
- Tutorial (52)
- Books Read Logz (7)
- Logz (105)
- Downloads (6)
- Moslem World (34)
- Quotes (2)
- Gallery (4)
- Business Wisdom (45)
- Links (1)
- Movie Logz (10)
- Current Musics Playlist (1)
- Latest Project (0)
- Daily Shoot (9)
- HRD (0)



Filendra - Elegant Muslim Fashion
Filendra - Elegant Muslim Fashion

  Last Watched Movie


I am Legend = Film Irit
Posted : Mon 24 Dec 2007

Dah lama gak pernah main ke Cihampelas Walk buat nonton. Kemaren liburan idul adha , nonton sama miss heartbreaker di Ciwalk XXI. Film I am legend ini ternyata irit banget. Hany Bermodal imajinasi sutradara dan sentuhan teknologi film ini akhirnya bisa selesai. Heu heu. Ternyata irit banget ini film, pemainnya hanya beberapa orang, dan yang lainnya hanya pengembira aja kayaknya. Have good time deh. Tapi mending nonton di dvd aja deh buat yang blom nonton film ini, sepertinya kurang penting ? :P
...[Read More]


  Movie Archive   


  Bowoz Last Shoot!!



Hendrata Prabowo
Hendrata Prabowo
Create Your Badge

YM! : slackwarer
  



www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Hendrata Prabowo. Make your own badge here.




Links & Friends



Member of Tangan Diatas Community


eXTReMe Tracker
Hendrata PraBowo 2007