Pernah ngalamain, pengen menjalankan suatu pekerjaan.
Atau menjalankan suatu bisnis.
Tapi yang dicari bukan uang ?

Lalu apa yang dicari ?

Yang dicari adalah kepuasan dan gairah.
Rasanya kalau berhasil itu puas deh..
Walaupun gak dapet duit.
Atau walaupun malahan mengeluarkan banyak uang, untuk pekerjaan tersebut.

Tapi memang menggairahkan dan puas banget mengerjakan nya.
Jika tantangan nya berhasil di lewati rasa nya puassss benerrr dah

Memang aneh… 😀

ada yg pernah ngerasain ???



No Comments

(Required)
(Required, will not be published)

blank